Monday 18 October 2010

Prologue

Hari ini aku pertama kali nulis blog setelah berhari-hari ngulik-ngulik si blog ini :')

Sebenernya aku nulis blog ini terinspirasi sama seorang teman SMAku, mungkin ada yg bilang ikut-ikutanlah, sok-sokanlah, inilah itulah tapi gapapa. Semua orang punya pemikiran masing-masingkan? Ehehehe (kayaknya gue galak amat yak -___-)

Intinya sih, gue(kok jadi gue sih ngomongnya -.-) mau nyalurin (ceileeeee) hobi gue yang suka nulis nulis geje, ya blog ini hampir kaya buku harian gitu. Cuman bedanya kalo buku harian bisa nulis yang jelek-jelek, maki-maki, mngeluarkan segala emosi jiwa yang tidak bisa ditumpahkan #lebay #anarkis #gapenting. Sebenernya sih gue jarang melakukan hal-hal yang diatas, lah wong bukunya aja jarang ditulis -,- selain males, kadang juga suka ga ada waktu buat nulisnya (so sibuk banget deeeh ya tis). Pernah gue kebelet banget pengen curhat tapi gue merasa ga ada yg bisa dengerin cerita gue, akhirnya gue curhat sama boneka-boneka  sambil nangis, marah-marah, nyekek-nyekek. eh ternyata kakak gue lagi liatin gue kaya orang gila -.- sumpah deh semenjak itu gue kaga pernah lagi curhat sama boneka (uruh siapa juga curhat sama boneka sih -___-)

Yak, setelah gue ngomong ngalor ngidul ga jelas, mungkin ada baiknya saya (beda lagi sebutannya) mengakhiri kegejean saya sebelum saya benar-benar geje dan makin ga puguh omongannya. 

Nantikan post-ing-an saya selanjutnya ;)
(Sumpah deh post-ing-annya lebih mutu)

See yaa!

No comments:

Post a Comment